Minggu, 24 Mei 2009

Kekecewaanku

Created By M.Rahim

Akhirnya kutau kau memang bukanlah sesuatu yang mesti kukejar, kau telah merusak semua yang telah kurencanakan sejak dahulu. Sakit rasanya hati ini mengetahui semua itu akan terjadi, memang ini bukanlah salahmu akan tetapi inilah kesalahanku yang telah mengijinkanmu masuk kedalam hatiku.

Kau sudah membuat semua kehidupanku selama ini sangat menyenangkan, kau telah menunjukanku kejalan yang benar, kau telah menuntunku kedalam agama, tapi yang paling utama kau telah menyibukanku akan waktu dan juga perasaan kehilangan didalam hidupku. Maafkanlah aku yang tak bisa lagi menunggumu, walau sebenarnya aku sangatlah mengharapkanmu. Aku telah melakukan semua yang kauingini, aku mau berubah seperti yang kau ingini. Akan tetapi semua itu ternyata belum bisa meluluhkan hatimu, apa lagi yang harus kuperbuat agar kau bisa menyukaiku seperti aku yang telah lama menyukaimu.

Sebenarnya aku telah mengujimu dengan pilihanmu, Kecerdasankulah yang membuat keputusan ini. Aku mengujimu untuk mengetahui apakah kau menyukaiku dengan mengujimu pada hari itu, Aku sudah menantikan rencana itu berjalan, memang berjalan sangatlah baik, akan tetapi hasilnya mengecewakanku. Aku memberikan pilihan kepadamu tanpa kau sadari dengan temanku sebagai perantaranya, ternyata kau lebih memilih temanku daripada diriku. Aku memberikan pesan kepadamu bahwa "aku tidak merasa kecewa akan pilihanmu" supaya kau tidak mempunyai perasaan bersalah , tapi kau masih pertanyakan itu, aku balas menjawab bahwa "sudah biasa bila teman itu membantu", tapi kau malah balas menjawab "enak ya punya teman seperti kamu.".

Dari balasanmu itulah aku tau bahwa kau memang tidak menyukaiku. Aku akan mencoba melupakanmu dengan merubah sikapku kepadamu, dan dari situ kau akan tau bahwa aku sudah menyerah menunggumu. Janganlah kau merasa aneh dengan sikapku nanti kepadamu, aku hanya ingin tau bagaimana dirimu yang sudah terbiasa denganku dengan dirimu yang tak lagi bisa mengenalku. Ingatlah ini, ini adalah ujian yang kedua untukmu ?!!.